Cara Menggandakan Dokumen Di Kertas Jenis F4 atau Legal Dengan Menggunakan Print Scan Yang Hanya Memiliki Fitur Print Scan A4

Media Edukatif- Pembaca Media Edukatif di manapun berada, posting saya kali ini akan memberikan Tips menggandakan file Di kertas jenis F4 atau Legal menggunakan Print Scan A4 tanpa harus memindahkan dulu ke Laptop atau PC anda.

Di pasaran cukup banyak sekali dijual Produk Printer yang memiliki fitur Scan terbatas yang hanya bisa mengcopy dokumen yang berukuran A4 saja, sementara di tempat anda bekerja kertas yang sering digunakan jenis F4. pada suatu hari anda harus menggandakan beberapa dokumen tersebut, dan anda tidak memiliki cukup waktu untuk mengcopynya di luar, berikut tips yang dapat anda lakuan untuk menggandakan Dokumen di kertas jenis F4 menggunakan Print Scan yang hanya memiliki fitur Print Scan A4.

Di Sini saya akan Menggandakan Dokumen Di Kertas Jenis F4 Menggunakan Print Scan Canon MP287, adapun printer ini hanya memiliki fitur Scan maksimal Leter dan  A4. langsung saja ikuti langkah di bawah ini :



1. Siapkan dokumen F4 yang akan anda gandakan, Ambil kertas HVS kosong yang berukuran F4 yang akan kita gunakan untuk menutup bagian yang tidak kita copy dahulu, lipat HVS kosong ukuran F4 dengan posisi lipatan menutup bagian bawah dokumen F4 contoh gambar seperti di bawah ini :



2. Langkah berikutnya mulailah mengcopy scan dokumen F4 atau Legal Anda dengan posisi seperti di bawah:


3.Setelah dokumen tercopy letakkan kembali hasil scan copy tersebut di tempat kertas print anda, langkah berikutnya ambil berkas asli yang baru anda scan tadi kemudian baliklah kertas kosong penutup tadi ke arah kebalikannya dari cara yang awal tadi, copy scan kembeli bagian dokumen yang kedua posisi seperti gambar di bawah ini :



4.  Dan hasil copy scan dokumen tersebutakan seperti gambar di bawah ini :


Demikianlah arikel saya kali ini, semoga bermanfaat.


AdSense

0 Response to "Cara Menggandakan Dokumen Di Kertas Jenis F4 atau Legal Dengan Menggunakan Print Scan Yang Hanya Memiliki Fitur Print Scan A4"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel