Unduh Soal PAS UAS SD/MI Kelas 4 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Soal PAS UAS SD/MI Kelas 4 Semester 2
METIF Media Edukatif-Sahabat metif dimanapun berada, posting saya kali ingin membagikan contoh soal-soal PAS (Penilaian Akhir Semester) SD / MI kelas IV semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017, Soal-soal yang akan saya bagikan ini saya buat sesuai KD terbaru, dan bermuatan lima mata pelajaran tematik terpadu, yakni Bahasa Indonesia, PKn, IPA,IPS dan SBDP, saya menyadari masih banyak kekurangan dalam pembuatan soal-soal ini, tetapi tidak ada salahnya bapak ibu menggunakannya sebagai referensi dalam membuat soal yang sesuai selera bapak ibu sekalian.



Baiklah langsung saja silahkan unduh contoh soalnya pada link unduh yang sudah saya sediakan dalam bentuk word di bawah ini, untuk sementara waktu saya hanya membagikan soal PAS/UAS untuk Kelas IV tema 6,7,8 dan 9 semester 2, dan  untuk kelas yang lainnya saya akan posting juga di metif.blogspot.com dalam waktu dekat, karena sekarang masih dalam pengetikan, jadi jangan lupa berkunjung dan cek kembali, baiklah langung saja unduh pada link yang sudah saya semata pada setiap tema.

Baca Juga:
Unduh Soal PAS SD/MI K13 Kelas 1 s/d 6 Semester 1dan 2 Plus Kisi-kisi dan Kunci Jawaban Klik DISINI

Baca Juga :

Soal PAS/UAS SD/MI Kelas 4 Semester 2  Tema 6 Cita-citaku klik disini
Soal PAS/UAS SD/MI Kelas 4 Semester 2 Tema 7 IndahnyaKeragaman di Negeriku klik disini
Soal PAS/UAS SD/MI Kelas 4 Semester 2  Tema 8 DaerahTempat Tinggalku klik disini
Soal PAS/UAS SD/MI Kelas 4 Semester 2 Tema 9 Kayanya Negriku klik disini

Baca Juga :



Demikian sahabat METIF Media Edukatif, Terimakasih sudah berkunjung, semoga yang saya berikan membawa manfaat.
AdSense

11 Responses to "Unduh Soal PAS UAS SD/MI Kelas 4 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017"

sudirman masli said...

Alhamdulillah sangat membantu semoga diberi kesehatan atas bantuannya terhadap Guru - guru ya

sudirman masli said...
This comment has been removed by the author.
sudirman masli said...

Kunci Jawaban bro dan kisi kisinya kelupaan hehehe

sudirman masli said...

Oh ya semoga Allah SWT memberikan kesehatan

Media Edukatif said...

Amin ya robbal alamin, sama sama mas sudirman

kinidikite.blogspot.com said...

Sangat membantu, tp kalau bisa di lengkapi dgn kisi-kisi dan kunci jawabannya mas

Unknown said...

Alhamdulillah, trimakasih om ADMIN, Jazakallah dah bantu anak2 saya buat latihan soal. moga sehat dan brkah amin...

Lukitasari said...

Terima kasih, pas banget yg lengkap tema 6 - 9 adalah kelas 4.

Jadi ada soal tambahan buat anak saya.

Semoga nanti anak saya kelas 5, dapat soal lengkap juga 😊

Maya Anggraini said...

Sangat bermanfaat 👍

Media Edukatif said...

Terimakasih MAYA Anggraini :-bd

cik gu SDN 004 Selayar said...

Assalamualaikum, mohon izin save guru...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel