Unduh Contoh Soal PAS SD MI Kelas 1 Semester 1 dan 2 K13 Revisi 2017

Unduh Contoh Soal PAS SD Kelas 1  Semester 1 dan 2  K13 Revisi 2017

METIF Media Edukatif-Media Edukatif- Sahabat metif dimanapun berada, di kesempatan kali ini saya akan coba bagikan contoh soal PAS untuk kelas 1 semester 1 & 2.



Sebentar lagi kita sudah melaksanakan ujian PTS Penilaian Tengah Semester di sekolah sekolah bapak ibu semua, kalau di kurikulum ktsp PAS ini di kenal dengan istilah UAS, hanya berbeda nama tetapi maksud dan tujuannya sama.

Contoh soal yang saya bagikan ini hanya sebatas referensi yang dapat bapak ibu gunakan , bapak ibu sebaiknya merevisinya kembali, barangkali belum sesuai dengan yang bapak dan ibu inginkan.

Bapak Ibu, sementara ini saya masih memberikan yang semester 2 dan saya akan terus berupaya untuk melengkapinya secara berkala, jadi sebelumnya saya mohon maaf.




Baiklah langsung saja bapak ibu Unduh pada link unduh yang sudah saya sediakan.

Baca Juga :

Penilaian Akhir Semester (PAS)

Unduh Soal PAS/UAS SD Kelas 1 Semester 2 K13 Revisi 2017 Tema  5  ( Pengalamanku) klik disini 
Unduh Soal PAS/UAS SD Kelas 1 Semester 2  K13 Revisi
2017 Tema ( LingkunganBersih,Sehat,dan Asri ) klik disini 
Unduh Soal PAS/UAS SD Kelas 1 Semester 2  K13 Revisi 2017 Tema ( Benda,Hewan, dan Tanaandi Sekitarku ) klik disini 
Unduh Soal PAS/UAS SD Kelas 1 Semester 2  K13 Revisi 2017 
Tema ( Peristiwa Alam  ) klik disini 



Untuk Contoh Soal Kelas 1 Semester 1 Lengkap dengan kunci jawaban dan kisi-kisi nya silahkan klik DISINI






Demikian Semoga bermanfaat, MOHON MA'AF BILA TERDAPAT KEKURANGAN dan Salam Metif Eedia Edukatif
AdSense

0 Response to "Unduh Contoh Soal PAS SD MI Kelas 1 Semester 1 dan 2 K13 Revisi 2017"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel