Unduh Soal PAS UAS dan Kisi-kisi, kunci jawaban Jenjang SD/MI Kelas 1 Semester 1 Tema 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Soal PAS UAS dan Kisi-kisi Kunci Jawaban SD/MI Kelas 1 Semester 1 Tema 2

METIF Media Edukatif-Sahabat METIF Media Edukatif  - dimanapun berada, di kesempatan sore hari ini admin akan berbagi contoh soal PAS Penilaian Akhir Semester, untuk kelas 1 Tema 2 kurikulum 2013 revisi, adapun beberapa contoh soal yang admin bagikan kali ini terdiri dari contoh soal PAS  beserta Kunci Jawaban, selain itu juga terdapat contoh kisi-kisinya.

Yang dapat bapak atau ibu Unduh pada link-link unduh yang telah admin sediakan, untuk mengunduhnya silahkan cari di bagian bawah posting blog ini.



Admin juga menyadari bahwa contoh yang admin berikan tersebut sedikit banyak belum sepenuhnya mendekati kesempurnaan oleh karena itu silahkan bapak atau ibu menyempurnakannya kembali sesuai dengan yang bapak atau ibu harapkan.

Dalam hal ini admin cuma berbagi contoh saja, barang kali dapat bapak atau ibu jadikan sebagai referensi dalam pembuatan soal di sekolah yang bapak ibu ampu, silahkan bapak ibu unduh secara gratis.


Unduh Contoh SoalPAS  SD/MI Kelas 1 Semester 1 Tema 2 K.13 Revisi melalui link Unduh di bawah ini :
Password = metif.blogspot.com

Unduh Kunci Jawaban Soal PAS  SD/MI Kelas 1 Semester 1 Tema 2 K.13 Revisi DISINI.
Unduh Contoh Kisi-kisiSoal PAS SD/MI Kelas 1 Semester 1 Tema 2 K.13 Revisi DISINI.

Baca Juga :



Demikian artikel saya kali ini, semoga tidak bosan berkunjung di blog seserhana ini,  semoga bermanfaat dan salam Metif Media Edukatif.
AdSense

0 Response to "Unduh Soal PAS UAS dan Kisi-kisi, kunci jawaban Jenjang SD/MI Kelas 1 Semester 1 Tema 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel