Kondisi Kehidupan Di Perkotaan atau Kota Besar

Beginilah Kondisi Kehidupan Di Perkotaan
     Kota Jakarta merupakan Ibu kota Negara Indonesia, Sekaligus sebagi kota metropolitan terbesar di Negara Indonesia. Jakarta merupakan tempat berdirinya hapir semua kantor instansi kepemerintahan, selain itu di jakarta juga sebagai tempat berdirinya segala macam perusahaab swasta, dan juga beberapa perusahaan asing. dengan demikian Jakarta menjadi pusat bisnis, politik dan kebudayaan.

    Secara umum kota Jakarta dihuni berbagi suku bangsa yang ada di Negara tersebut. dengan demikian nuansa keberagaman juga dapat terlihat sangat jelas di bandingkan dengan daerah-daerah yang lainnya.

   Selain sebagai pusat perekonomian, kota Jakarta juga banyak didatangi oleh orang-orang yang berasal dari berbagai daerah dengan tujuan mencari mata pencarian di ibu kota. dengan begitu tidak lah heran jika kota Jakarta sangatlah padat penduduknya, dan justru keadaan yang sedemikan itu membuat daerah kota banyak mengalami berbagai masaalah, misalnya saja masalah lingkungan sering terjadinya banjir, aspek transportasi sering mengalami kemacetan, masalah permukiman penduduk , kurangnya lahan pemukiman membuat para penduduk yang datang membuat pemukiaman di tempat-tempat yang tidak semestinya, misalnya di bataran sungai, dan satu lagi masalah sosial segala sesuatu yang berhubungan dengan tindakan kriminalitas.
AdSense

0 Response to "Kondisi Kehidupan Di Perkotaan atau Kota Besar"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel