Distribusi Pemetaan KD KI-3 dan KI-4 Kurikulum 2013 Kelas 4 SD/MI Semester 2

 Distribusi KD KI-3 dan KI-4 Kurikulum 2013 Kelas 4 SD/MI Semester 2


  Sahabat Media Edukatif dimanapun berada, pada jumpa kali ini admin akan berbagi Distribusi Pemetaan KD KI-3 dan KI-4 Kurikulum 2013 Semester 2, hal ini merupakan bagian yang mendasar yang harusi dipersiapkan oleh tenaga pendidik kelas 4  dalam menjalankan kurikulum 2013 adalah pemetaan Kompetensi Dasar  kelas 4 semester 2. Tidak menutup kemungkinan bagi KD kompetensi inti pengetahuan (KI-3) atau kompetensi inti keterampilan (KI-4), pemetaan kompetensi dasar ini menjadi sangat menentukan langkah berikutnya meliputi penyusunan RPP serta pelaksanaan penilaian (menyusun kisi-kisi dan soal) dan bahkan utuk penilaian harian, penilaian tengah semester, maupun penilaian akhir semester).

Baca Juga :

      Adapun fungsi dan kegunaan dari pemetaan kompetensi dasar KI- (pengetahuan) serta KI-4 (keterampilan) ini adalah memetakan tiap-tiap kompetensi dasar yang terdapat pada tema, subtema, maupun pembelajaran yang relefan. dan Sekaligus 'penyatu' antara perencanaan pembelajaran (yang tertuang didalam RPP) perencanaan penilaian, sampai pengolahan nilai.

Nah berikut ini Media Edukatif akan membagikan File Doc. Distribusi Pemetaan KD KI-3 dan KI-4 Kurikulum 2013 Kelas 4 SD/MI Semester 2 yang dapat bapak ibu unduh di link berikut ini :

Pemetaan KD KI-3 Kelas 4 Semester 2 (Unduh)
Pemetaan KD KI-4 Kelas 4 Semester 2 (Unduh)

Demikan semoga bermanfaat dan salam Media Edukatif.
AdSense

0 Response to "Distribusi Pemetaan KD KI-3 dan KI-4 Kurikulum 2013 Kelas 4 SD/MI Semester 2"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel