Cara Upgrade akun Adsense Hosted ke Non Hosted terbaru 2019

Upgrade Aakun Adsense Hosted ke Non Hosted
  Sahabat Metif dimanapun berada, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan tutorial cara Upgrade Adsense Hosted ke Non Hosted 2019.

Sebelum nya akan saya jelaskan dahulu kelebihan serta kekurangan akun Adsense Hosted dibandingkan dengan aku Non Hosted, berikut penjelasannya :

Kelebihan Akun Hosted
Terdapat beberapa kelebihan yang dimiliki akun hosted dibanding non hosted, adapun beberapa kelebihannya adalah mudah saat  mendaftarkan sebab hanya mrlewati 1 kali review. Tidak harus merogoh kocek terlalu dalam, sebab untuk mendapatkannya tidak perlu menggunakan blog TLD melainkan cukup menggunakan (blogger) blogspot gratis ini sudah mendapatkan fasilitas Hosted.

Kekurangan Akun Hosted
Sedangkan kekurangannya adalah cukup lumayan banyak, selain hanya dapat di pasang di akun platfrom blogspot dan youtube, Akun Hosted tidak dapat  di pasang di situs TLD, jika ingin memasangnya di sirus TDL makaka harus melakukan Upgrade akun adsense dengan cara seperti tutorial saya ini, sebelum upgrade harus membeli domain TLD, syarat upgrade adsense hosted harus sudah konfirmasi PIN. Dan proses Upgrade memakan waktu 1 hari bahkan berbulan bulan, hal tersebut tergantung dari kesiapan dari situs yang diajukan.

Nah berikut ini proses Upgrade akun adsense hosted ke non hosted terbaru 2019,

Terdaapat sedikit perbedahan proses upgrade dari tahun tahun sebelumnya, sebab tampilan dari adsense terbaru ini sedikit berbeda, langsung saja ikuti langkahnya sebagai berikut,seperti yang kita ketahui bahwa sebelum melakukan Upgrade situs kita harus sudah berdomain TLD:

Yang pertama silahkan sobat masuk ke akun adsense hosted sobat setelah masuk pilih menu situs.


Setelah itu akan tampil di bilah kanan seperti di bawah ini.
Selanjutnya klik TAMBHKN SITUS dan akan muncul tampilan seperti di bawah ini :

Selanjutnya masukan situs TLD nya pada kolom yang disediakan seperti gambar di atas, selanjutnya klik BERIKUT dan akan tampil jendela seperti di bawah:
Setelah itu silahkan salin kode nya dan letakkan di bagian HTML antara tag   <head> dan </head> .
setelah selesai lanjutkan dengan klik KIRIM.

Jika telah mengirim permintaan ini, jangan melakukan kirim ulang, karena dapat menyebabkan proses upgrade menjadi lebih lama, cukup sekali kirim dan pastikan langkah-langkahnya benar, dan setelah itu silahkan tunggu 2 minggu atau bahkan sampai 1-2 bulan, dimasa tersebut situs anda akan ditinjau kembali untuk proses upgrade adsense non hosted nya, apabila proses selesai sobat akan mendapat email notifikasi pemberitahuan dari pihak google, jika beruntung maka iklan adsense sobat akan tampil di situs TLD baru sobat.

Adapun keterangan yang tertera di status pengajuan situs kita sepert dibawah ini:

Menyiapkan situs Anda untuk menampilkan iklan

" Harap bersabar. Proses ini biasanya membutuhkan waktu beberapa hari, tetapi terkadang bisa membutuhkan waktu hingga 2 minggu. Kami akan memberi tahu Anda setelah kami menjalankan beberapa pemeriksaan di situs.

Pastikan Anda tidak menghapus dan mengirimkan ulang situs yang sedang ditinjau karena hal ini dapat menunda prosesnya.

Sementara itu, Anda bisa menempatkan kode pada setiap halaman yang diinginkan untuk menampilkan iklan. Setelah pemeriksaan kami selesai, situs Anda akan siap untuk menampilkan iklan"

Jangan lupa, buka Iklan lalu pilih format iklan yang ingin ditampilkan.

Mungkin disini saja artikel saya kali ini, semoga bermanfaat dan salam  METIF Media Edukatif.

AdSense

0 Response to "Cara Upgrade akun Adsense Hosted ke Non Hosted terbaru 2019"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel