7 HAL-HAL DASAR UNTUK BELAJAR ADOBE PHOTOSHOP UNTUK PEMULA



Anda mulai memotret, Anda memiliki arsip yang berkembang pesat, dan Anda ingin "mengedit" yang paling Anda sukai dari foto yang Anda ambil. Photoshop hanyalah salah satu program yang kita gunakan untuk mengedit foto. (Anda bisa mendapatkan program editing foto gratis dari sini, jika Anda memiliki lebih banyak program pengeditan foto profesional, Anda bisa mendapatkannya dari sini.) Karena metode ini dan program ini sangat dominan, kita sering mendengar "photoshop" dan "photoshopping".
Pada artikel ini, saya akan memberikan saran untuk program Photoshop yang kami gunakan untuk mengatur, memanipulasi, dan bermain dengan foto kami. Ada beberapa tips photoshop yang sangat mendasar dalam artikel tersebut, jadi judul artikelnya adalah "rekomendasi photoshop untuk pemula"

1. DENGAN PHOTOSHOP APA YANG BISA ANDA LAKUKAN ?
Mengapa kita menggunakan Photoshop? Misalnya kenapa tidak program lain, illa photoshop? Kita harus meminta jawaban atas pertanyaan ini. Mari kita lihat Photoshop, bukan hanya program editing foto, pemutaran warna, tapi apa yang bisa kita lakukan dengan photoshopping:
Memanipulasi, mendistorsi, menggabungkan,
Multimedia bekerja dengan lebih dari satu visual,
Membuat gambar digital,
Desain grafis
Desain logo-banner
Bahkan video editing
apa yang dilakukan di photoshop
Selain itu, di Photoshop, Anda bekerja dengan sistem lapisan. Keuntungan dari ini adalah Anda dapat melihat apa yang dapat Anda lakukan di setiap tahap dan membawa susunan baru di setiap lapisan, dan jika Anda tidak menyukainya, Anda hanya bisa mendapatkan lapisan itu kembali.
Sama seperti kita tidak bisa memasukkan cetakan tertentu ke dalam tujuannya, kita bisa memasukkan cetakan ke dalam apa yang bisa kita lakukan dengan Photoshop. Namun, dengan bereksperimen dengan jawaban ini sendiri, Anda bisa lebih memahami batas dari apa yang dapat Anda lakukan.

2. BUAT ORDER UNTUK BELAJAR / OPERATE PHOSOSHOP INTERFACE
Langkah terpenting dalam mempelajari software - program adalah menguasai antarmuka program itu. Berikut adalah beberapa rekomendasi photoshop yang paling penting bagi pemula, di mana Anda harus menjawab pertanyaan seperti di mana alat, bagaimana area kerja saya, bagaimana saya bisa bekerja dengan lebih nyaman. Anda bisa menyunting ini di bagian jendela, atau Anda bisa melihat area kerja para fotografer, desainer grafis yang membuat pekerjaan ini profesional, dan Anda bisa membuatnya sendiri.
Di sisi kiri ruang kerja Anda, Anda dapat menemukan alat yang diperlukan dan sering digunakan. Di sisi kanan Anda dapat menemukan pengaturan, pengaturan, skema warna, pengaturan, saluran warna yang diperlukan, atau yang lebih umum digunakan; Di sudut kanan bawah, Anda dapat menemukan "lapisan" (yang akan menjadi area yang paling sering Anda gunakan). Anda dapat menemukan dan menyesuaikan pengukuran, penampang melintang, ukuran sikat dan pena di bilah atas.

3. BELAJAR SHORTS
Jika Anda menggunakan Photoshop dan mengetahui bagaimana Anda menggunakannya, Anda tertinggal - pekerjaan yang Anda lakukan adalah mempercepat sedikit. Kreativitas dan kecepatan sangat penting setelah Anda melakukan pekerjaan "benar". Jika Anda mengatur foto atau grafik bahkan untuk diri Anda sendiri, di mana Anda akan menemukan alat ini dan bagaimana hal itu akan berlalu seperti ini akan membawa Anda menjauh dari pengeditan foto sedikit.
Jadi sebaiknya Anda mempelajari cara pintas yang sering digunakan dan sering mengulanginya. Paling tidak sebagai alat untuk mempelajari beberapa fitur, begitu pula daftar shortcut ke ruang kerja Anda, post-it akan sangat membantu. Saya ulangi, untuk pemula, jika ingin belajar photoshop, saran yang paling penting adalah belajar photoshop shortcuts.

Saya telah mendaftarkan semua shortcut photoshop yang dibutuhkan dalam artikel berikut. Anda bisa mendapatkan output dari artikel ini secara langsung:
Photoshop Shortcuts
adobe photoshop penting
adobe photoshop penting
 
4. UNTUK MEMINTA ALAT PENGATURAN DASAR
Jika Anda baru mengedit foto di Photoshop, pastikan untuk menguasai tata letak dasar. Pertanyaan berikut mungkin membingungkan atau asing bagi Anda sejak awal.
Kapan menggunakan kejenuhan saturasi, saat menambah kontras, seberapa tajam ketajamannya pada foto apa, kapan dan bagaimana cara menggunakan alat sikat, cara memilih dan menutupi bagian foto tertentu, bagaimana menyesuaikan ukuran foto, bagaimana cara kerja di pesawat berlapis?
Anda perlu mengetahui jawaban atas pertanyaan seperti ini atau Anda harus belajar dari waktu ke waktu. Foto akan "diedit" bila Anda memerlukannya Pengeditan dasar:
Kejenuhan-kejenuhan
Kontras kontras
Ketajaman
suhu
Vibrance - vitalitas
skets
guntingan
Blur - Blur
kloning
masking
Edit ukuran foto

5. MEMBERIKAN INFORMASI KOMPOSISI DASAR
Begitu Anda memotret, ini adalah sesuatu yang dapat Anda capai di atas meja, yaitu di photoshop, untuk membuat foto itu "nikmat" atau menyesuaikannya dengan peraturan komposisi dasar. Di antara pengaturan yang perlu Anda lakukan adalah meluruskan cakrawala foto, potong foto sesuai dengan posisi emas atau skala tembakannya, dan pasangkannya. (Anda bisa mencari tahu tentang skala penembakan di sini.) Untuk ini, perlu memiliki pengetahuan fotografi dasar atau persepsi estetika dasar.

6. COLOR KNOWLEDGE - IKUTI LATER
Jika Anda tertarik dengan fotografi - atau seni visual - saya rasa tidak perlu mendapatkan informasi warna. Singkatnya, warnanya ada a-b-c di foto. Untuk mencerminkan warna yang tepat atau untuk mencerminkan nada dingin atau panas saat Anda memiliki foto, mengetahui warna dan perasaan apa, Anda harus tahu kapan Anda memiliki foto "photoshop". Jika Anda baru mengenal fotografi atau photoshop, Anda mungkin membingungkan "white balance". Mempelajari dan mengedit pengaturan white balance di Photoshop sekarang mudah.
Saya rasa Anda tidak perlu menggunakan kejenuhan foto Anda dari hasil cetak Anda, begitu foto-foto itu hitam dan putih, dan white balance tidak menyebutkan foto buruk yang buruk. (Anda bisa menemukan white balance kita di sini) Sebaiknya Anda melihat lebih dekat pemisahan RGB dan CMYK, roda rona atau roda warna, yang warnanya berlawanan dengan warnanya. Anda bisa memeriksa warna kulit manusia, nada hitam dan putih. Selain itu - jangan menghafal - tapi belajarlah menggunakan kode warna.

7. ANDA INGIN MENGGUNAKAN FILTER
Jika Anda mengotori foto dengan saringan, foto Anda, sayap mata, mungkin sampai pada tahap yang tak tertahankan. Untuk menghindari hal ini, Anda perlu memutuskan situasi apa yang dapat Anda filter. Penyaringan selalu buruk dan tidak "amatir". Sebaliknya, Anda dapat membuat preset Anda sendiri - filter dari prefilters. Ini akan memberi Anda waktu dan Anda akan memiliki prefilter dengan warna dan warna yang spesifik.

BONUS: GUNAKAN FOTOSHOP DALAM BAHASA INGGRIS
Fotografi adalah wilayah di mana dunia Inggris mendominasi, seperti kebanyakan seni besar lainnya, bisnis. Untuk alasan ini kebanyakan istilah berbahasa Inggris. Jadi, bahkan di Turki, foto editing Alameda, di photoshop, bahasa lisan, bahasa dan perjanjian berbagi informasi umum digunakan bahasa istilah bahasa Inggris. Selain itu, yang Anda penasaran adalah apa yang ingin Anda teliti dan temukan di platform bahasa Inggris. Rekomendasi saya adalah menggunakan Photoshop dalam bahasa Inggris dan Anda akan berada di jalan untuk belajar.

Saya mencoba mengenalkan Photoshop untuk pemula, mengenalkan sebentar Photoshop. Apa yang kita gunakan untuk Photoshop adalah apa yang biasa kita lakukan dan kita telah meninjau bersama apa yang perlu kita pelajari prasangka. Semoga bermanfaat.


AdSense

0 Response to "7 HAL-HAL DASAR UNTUK BELAJAR ADOBE PHOTOSHOP UNTUK PEMULA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel