Pengertian Google Maccabees Update
27 December 2017
Add Comment
Seperti kita
ketahui, Google berfokus untuk meningkatkan kepuasan pengguna dan terus
melakukan perbaikan. Ada beberapa update baru-baru ini di algoritma search
engine, dan update ini telah diverifikasi oleh Google. Update Algoritma Google
Fred, yang sering disebut sebagai update algoritma spam yang berkaitan dengan
kualitas backlink, muncul saat update Maccabees.
Pada akhir
minggu, kami belajar dari Danny Sullivan, salah satu juru bicara Google, bahwa
beberapa perubahan kecil dilakukan pada algoritma inti mesin pencari pada bulan
Desember. "Kami telah melakukan beberapa perbaikan kecil sebagai bagian
dari upaya reguler dan rutin kami untuk meningkatkan relevansi dalam periode
tertentu," tulis mesin pencari Journal.
Untuk beberapa
situs web, waktu puncak fluktuasi diperkirakan antara 12 Desember dan 14
Desember.
Memperbarui Maccabees Dikenal Sebagai Fred Dengan Nama Tua
Update
algoritma algoritma search engine Google tidak secara resmi menerima sebuah
nama. Sebelum ini, nama update ini secara resmi digunakan sebagai Fred. Seiring
dengan ini, bagaimanapun, kernel yang disebut Barry Schwartz Maccabees dari
SERoundtable untuk pengenalan update algoritma.
Apa arti Google Maccabees Update Mean?
Berbagai
tuduhan bisa diucapkan untuk update algoritma inti.
Beberapa
tuduhan diucapkan:
Algoritma inti
dapat menentukan tingkat relevansi kueri penelusuran ke laman web.
Ubah cara Anda
memikirkan kegunaan tautan balik yang diterima situs. Ini berarti bahwa manfaat
beberapa backlink mungkin kurang atau lebih. Satu jenis backlink akan
menyebabkan situs menyusun ulang. Situs dengan backlink seragam mungkin rentan
jika kualitas backlink semacam itu berkurang.
Ubah pikiran
Anda tentang manfaat yang Anda berikan dari konten halaman. Misalnya, kueri
penelusuran dapat dianggap tidak relevan untuk situs komersial jika sifat kueri
informatif.
Apa Update Maccabees?
Laporan awal
perubahan pada hasil pencarian Google mulai muncul mulai 12 Desember, namun
pengaruhnya tidak banyak diamati.
Anekdot bersama
menunjukkan bahwa banyak situs merasa dipengaruhi oleh update Maccabees. Situs
e-commerce normal tidak terlalu terkesan saat kriteria yang sama
dipertimbangkan, dan beberapa di antaranya turun tajam dalam lalu lintas
organik. Forum WebmasterWorld berbagi tentang kehidupan Pembaruan Google. Di
antara situs yang mengalami kerugian dalam trafik organik, situs e-commerce
nampaknya minoritas.
Hal ini
sebenarnya mudah untuk menghindari melihat update algoritma dasar sebagai
penargetan situs tertentu. Perubahan tersebut, menurut juru bicara Google kami,
dibuat untuk meningkatkan relevansi. Jadi, seperti disebutkan di atas,
perbaikan mungkin telah dilakukan pada sinyal relevansi halaman atau di luar
halaman, dan mungkin keduanya.
Teori umum dan
pandangan menentang Maccabees Updating:
Maccabees
Update pada pengindeksan prioritas seluler: Beberapa orang telah menolak teori
ini karena mereka telah melaporkan bahwa situs mereka mobile-friendly, yang
lain telah melaporkan bahwa mereka belum melihat peningkatan bot Google mobile
yang memindai situs mereka.
Visibilitas
desktop lebih berpengaruh daripada visibilitas seluler: Ini adalah hipotesis
yang menarik, namun beberapa telah melaporkan hal yang sebaliknya.
Bagaimana Situs Web yang terpengaruh oleh update Maccabees?
Mengingat
waktunya, mungkin tidak dikatakan bahwa perubahan tingkat relevansi untuk
berspekulasi mungkin terkait dengan area perbelanjaan. Terutama mengingat
jumlah situs yang terkena dampak kurang di area perbelanjaan.
Ada banyak
kekhawatiran di grup Facebook terkait teknik backlink yang agresif. Ini tidak
berarti mengatakan bahwa itu bukan masalah terkait dengan Backlinks. Situs
dengan tautan balik seragam dapat berbagi fitur tertentu yang terkait dengan
dirinya sendiri, kekurangan sinyal petunjuk dalam halaman atau di luar halaman.
Masih ada situs
yang bagus secara berurutan. Jadi pastinya bukan sekedar update yang
berhubungan dengan backlink. Ini mungkin terkait dengan perubahan yang
dilakukan oleh situs agresif.
Jim Boykin dari
Internet Marketing Ninjas mengatakan bahwa situs kliennya memeriksa pesanan
mereka dan kemudian memeriksa dua kali lebih banyak dan mengatakan "tidak
ada yang berubah dalam lalu lintas organik Google secara berurutan atau bulan
lalu."
Casey Markee
dari MediaWyse mengatakan, "Beberapa situs saya telah berkomunikasi dengan
saya, mengacu pada deduksi mereka dalam trafik organik. Konten mereka dan
keseluruhan pengalaman pengguna sedikit bervariasi. "
Setelah
mengupdate Maccabees, kami membagikan bahwa kami menyelidiki beberapa situs
terkait yang terpengaruh oleh lalu lintas organik dan lalu lintas seluler dan
desktop terpengaruh. Jadi, kita bisa mengatakan bahwa update kecil dilakukan
pada algoritma pencarian inti yang berfokus pada kerja agresif situs tertentu
di internet.
Jika menurut
Anda tidak terpengaruh dan benar, jika situs tersebut tidak benar-benar layak
mendapatkannya, ini menunjukkan bahwa Google tergoda untuk mencari perubahan
lagi saat mereka melihat tanggal tersebut positif palsu.
Jika menurut
Anda situs Anda tidak benar-benar layak kehilangan ini jika Anda kehilangan
lalu lintas organik setelah Maccabee memperbarui dan Anda menganggap ini tidak
adil, maka dapat dikatakan bahwa perubahan masa lalu Google tidak memiliki efek
positif yang diharapkan dan cenderung melakukan tindakan yang tidak tepat.
Terimaksih
sudah berkunjung, dan semoga bermanfaat.
0 Response to "Pengertian Google Maccabees Update"
Post a Comment