Pengertian Google Maccabees Update



Seperti kita ketahui, Google berfokus untuk meningkatkan kepuasan pengguna dan terus melakukan perbaikan. Ada beberapa update baru-baru ini di algoritma search engine, dan update ini telah diverifikasi oleh Google. Update Algoritma Google Fred, yang sering disebut sebagai update algoritma spam yang berkaitan dengan kualitas backlink, muncul saat update Maccabees.

Pada akhir minggu, kami belajar dari Danny Sullivan, salah satu juru bicara Google, bahwa beberapa perubahan kecil dilakukan pada algoritma inti mesin pencari pada bulan Desember. "Kami telah melakukan beberapa perbaikan kecil sebagai bagian dari upaya reguler dan rutin kami untuk meningkatkan relevansi dalam periode tertentu," tulis mesin pencari Journal.
Untuk beberapa situs web, waktu puncak fluktuasi diperkirakan antara 12 Desember dan 14 Desember.

Memperbarui Maccabees Dikenal Sebagai Fred Dengan Nama Tua
Update algoritma algoritma search engine Google tidak secara resmi menerima sebuah nama. Sebelum ini, nama update ini secara resmi digunakan sebagai Fred. Seiring dengan ini, bagaimanapun, kernel yang disebut Barry Schwartz Maccabees dari SERoundtable untuk pengenalan update algoritma.

Apa arti Google Maccabees Update Mean?
Berbagai tuduhan bisa diucapkan untuk update algoritma inti.
Beberapa tuduhan diucapkan:
Algoritma inti dapat menentukan tingkat relevansi kueri penelusuran ke laman web. 

Ubah cara Anda memikirkan kegunaan tautan balik yang diterima situs. Ini berarti bahwa manfaat beberapa backlink mungkin kurang atau lebih. Satu jenis backlink akan menyebabkan situs menyusun ulang. Situs dengan backlink seragam mungkin rentan jika kualitas backlink semacam itu berkurang.
Ubah pikiran Anda tentang manfaat yang Anda berikan dari konten halaman. Misalnya, kueri penelusuran dapat dianggap tidak relevan untuk situs komersial jika sifat kueri informatif.

Apa Update Maccabees?
Laporan awal perubahan pada hasil pencarian Google mulai muncul mulai 12 Desember, namun pengaruhnya tidak banyak diamati.
Anekdot bersama menunjukkan bahwa banyak situs merasa dipengaruhi oleh update Maccabees. Situs e-commerce normal tidak terlalu terkesan saat kriteria yang sama dipertimbangkan, dan beberapa di antaranya turun tajam dalam lalu lintas organik. Forum WebmasterWorld berbagi tentang kehidupan Pembaruan Google. Di antara situs yang mengalami kerugian dalam trafik organik, situs e-commerce nampaknya minoritas.

Hal ini sebenarnya mudah untuk menghindari melihat update algoritma dasar sebagai penargetan situs tertentu. Perubahan tersebut, menurut juru bicara Google kami, dibuat untuk meningkatkan relevansi. Jadi, seperti disebutkan di atas, perbaikan mungkin telah dilakukan pada sinyal relevansi halaman atau di luar halaman, dan mungkin keduanya.

Teori umum dan pandangan menentang Maccabees Updating:
Maccabees Update pada pengindeksan prioritas seluler: Beberapa orang telah menolak teori ini karena mereka telah melaporkan bahwa situs mereka mobile-friendly, yang lain telah melaporkan bahwa mereka belum melihat peningkatan bot Google mobile yang memindai situs mereka.
Visibilitas desktop lebih berpengaruh daripada visibilitas seluler: Ini adalah hipotesis yang menarik, namun beberapa telah melaporkan hal yang sebaliknya.
 
Bagaimana Situs Web yang terpengaruh oleh update Maccabees?
Mengingat waktunya, mungkin tidak dikatakan bahwa perubahan tingkat relevansi untuk berspekulasi mungkin terkait dengan area perbelanjaan. Terutama mengingat jumlah situs yang terkena dampak kurang di area perbelanjaan. 
Ada banyak kekhawatiran di grup Facebook terkait teknik backlink yang agresif. Ini tidak berarti mengatakan bahwa itu bukan masalah terkait dengan Backlinks. Situs dengan tautan balik seragam dapat berbagi fitur tertentu yang terkait dengan dirinya sendiri, kekurangan sinyal petunjuk dalam halaman atau di luar halaman.

Masih ada situs yang bagus secara berurutan. Jadi pastinya bukan sekedar update yang berhubungan dengan backlink. Ini mungkin terkait dengan perubahan yang dilakukan oleh situs agresif.

Jim Boykin dari Internet Marketing Ninjas mengatakan bahwa situs kliennya memeriksa pesanan mereka dan kemudian memeriksa dua kali lebih banyak dan mengatakan "tidak ada yang berubah dalam lalu lintas organik Google secara berurutan atau bulan lalu."

Casey Markee dari MediaWyse mengatakan, "Beberapa situs saya telah berkomunikasi dengan saya, mengacu pada deduksi mereka dalam trafik organik. Konten mereka dan keseluruhan pengalaman pengguna sedikit bervariasi. "

Setelah mengupdate Maccabees, kami membagikan bahwa kami menyelidiki beberapa situs terkait yang terpengaruh oleh lalu lintas organik dan lalu lintas seluler dan desktop terpengaruh. Jadi, kita bisa mengatakan bahwa update kecil dilakukan pada algoritma pencarian inti yang berfokus pada kerja agresif situs tertentu di internet.

Jika menurut Anda tidak terpengaruh dan benar, jika situs tersebut tidak benar-benar layak mendapatkannya, ini menunjukkan bahwa Google tergoda untuk mencari perubahan lagi saat mereka melihat tanggal tersebut positif palsu.

Jika menurut Anda situs Anda tidak benar-benar layak kehilangan ini jika Anda kehilangan lalu lintas organik setelah Maccabee memperbarui dan Anda menganggap ini tidak adil, maka dapat dikatakan bahwa perubahan masa lalu Google tidak memiliki efek positif yang diharapkan dan cenderung melakukan tindakan yang tidak tepat.

Terimaksih sudah berkunjung, dan semoga bermanfaat.
 
AdSense

0 Response to "Pengertian Google Maccabees Update"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel