10 Strategi Memaksimalkan Penggunaan Off Page SEO


Off  Page SEO adalah sebuah optimasi mesin pencarian situs,yang akan membantu kepopuleran sebuah situs atau web , dan akan meningkatkan visibilitas situs anda di mesin pencarian. Teknik Seo Off Page ini akan membantu memperbaiki posisi situs atau web anda di SERP.
Berikut ini ada 10 Strategi Off Page Seo yang dapat kita pelajari bersama.

1. Penggunaan Media Sosial
Teknik SEO off-page utama adalah penggunaan media sosial. Jika Anda ingin menjadikan bisnis, situs web, atau blog Anda populer, berinteraksi dengan pengguna di beberapa platform media sosial. Kehadiran media sosial membantu Anda mengembangkan bisnis Anda dan mendapatkan lebih tautan.

2. Situs Pemantauan Sosial
Salah satu platform terbaik untuk mempromosikan situs web Anda adalah Situs Sinyal Sosial. Bila Anda menempatkan halaman web atau posting blog di situs jejaring sosial populer Misalnya anda ada di salah satu Grup media sosial , dengan demikian anda dapat mengaitkan situs anda di grup tersebut, Anda bisa mendapatkan lalu lintas tinggi ke halaman web atau blog Anda.

3. Introduksi Forum
Bergabunglah dan berkolaborasi di situs Anda dan forum pencarian untuk bisnis Anda. Jawab pertanyaan orang dengan mengirimkan pesan kepada mereka, dan berikan saran dan rekomendasi Anda. Dan mencoba untuk mendapatkan link ke situs Anda dari forum "Do-Follow".

4. Kirimkan Direktori Blog
Kualitas Direktori Submission terus bekerja untuk membuat backlink. Pilih direktori yang efektif dan pilih kategori yang sesuai. Butuh banyak waktu untuk mendapatkan hasil yang baik, namun hasil ini menabrak untuk jangka waktu yang lebih lama.

5. Kirimkan Artikel
Kirimkan artikel Anda ke direktori kiriman artikel PR
yang tinggi. Anda juga bisa menautkan ke situs Anda. Pastikan konten Anda unik dan berkualitas tinggi. Jangan mengisi konten berkualitas rendah dan lebih banyak kata kunci jika konten Anda ditolak. Pilih kategori yang benar dan berikan konten Anda judul yang bagus.

6. Berpartisipasi dalam Q & A
Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan lalu lintas tinggi berasal dari situs tanya jawab. Berpartisipasi dalam situs pertanyaan dan jawaban PR yang tinggi dan mencari dan menjawab pertanyaan yang jelas tentang bisnis, blog, atau situs web Anda. Berikan tautan pada situs web Anda yang akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak keterlihatan. Saat ini, kita bisa memberi contoh wanita di negara kita, meminta cinta, ketulusan, dan penyamaran.

7. Situs Submission Video
Jika Anda ingin membuat video Anda populer, kunjungi situs pengiriman video yang populer. Berikan judul, deskripsi, label, dan tautan referensi yang bagus. Semua pengeposan video adalah salah satu cara terpopuler untuk mendapatkan tautan balik berkualitas karena PR tinggi dari situs web Anda.

8. Kirimkan Situs Foto
Bagikan foto Anda di situs web pengajuan gambar yang populer. Harap optimalkan mereka dengan URL dan tag judul yang benar sebelum mengirimkan gambar Anda. Sebelum mengirimkan gambar Anda, periksa apakah mereka memiliki judul, deskripsi dan tag yang sesuai.

9. Mengirim  infografis Anda
Hari-hari ini, situs panduan menjadi populer di internet. kirimkan infografis Anda dari situs web Anda ke situs panduan Anda dan tambahkan link referensi ke halaman web atau blog Anda. Dimensi gambar berbeda menurut situs web yang berbeda.

10. Berbagi Dokumen
Buat dokumen menarik yang relevan dengan bisnis atau blog Anda. Dokumen harus memiliki konten unik dan dalam format pdf atau ppt. Kirimkan dokumen ini ke situs berbagi dokumen. 

Demikianlah posting saya kali ini, semoga bermanfaat.


AdSense

0 Response to "10 Strategi Memaksimalkan Penggunaan Off Page SEO"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel