Beberapa Fitur Baru Yang Ada Pada Adobe Photoshop cc 2017

Berikut ini adalah  Beberapa Fitur Baru Yang Ada Pada Adobe Photoshop cc 2017


Penelusuran dalam bentuk aplikasi
Cepat dalam cari alat Photoshop, panel, menu, aset Adobe Stock, konten Bantuan, dan file pelatihan langsung dari panel pencarian baru yang mudah di akses.

Integrasi yang lebih ketat dengan Adobe XD
Sekarang Anda dapat dengan mudah menyalin entitas desain Photoshop ke dalam alat Adobe Experience Design CC (Beta) dengan menyalin item SVG ke pannel Anda.

Start up lebih cepat
Dapatkan permulaan cepat pada proyek desain Anda dengan akses mudah ke preset dan template Adobe Stock gratis yang dapat Anda akses langsung dari menu File> New.

Template dan pencarian Adobe Stock
Dengan template built-in yang sekarang tersedia di Adobe Stock, Anda dapat fokus pada desain Anda secara langsung. Anda juga dapat menarik dan melepas hasil pencarian Adobe Stock langsung dari panel Library ke kanvas Anda dan mulai menggunakannya segera. Anda juga bisa melakukan pencarian visual untuk gambar serupa dengan mengklik kanan pada gambar Stok.

Cara kerjanya
Dengan panel Enhanced Features
Sekarang Anda dapat dengan mudah menyesuaikan pengaturan presisi Anda dengan informasi tentang jenis dan dokumen lapisan yang umum digunakan yang ditampilkan di panel Properties.

Dukungan font SVG OpenType
Akses semua font SVG yang terinstal di sistem Anda dari menu Font Photoshop. Sempurna untuk desain yang harmonis, font SVG banyak mendukung warna dan gradien dan bisa dikonversi menjadi raster atau vector.

Fitur Perpustakaan Creative Cloud yang baru
Perpustakaan di Photoshop sekarang mendukung template Adobe Stock. Anda juga dapat berbagi akses hanya-baca di perpustakaan umum dengan pembaruan Kirim Tautan. Perpustakaan yang Anda ikuti akan muncul di panel Library Anda dan akan diperbarui secara otomatis.

Perbaikan Aset Awan Kreatif
Mengarsipkan dan mengembalikan semua aset tersimpan Creative Cloud, termasuk file di Creative Cloud Libraries, aset yang dibuat dengan produk desktop, dan proyek seluler Anda.

Anda berada di Typekit Marketplace
Sekarang Anda bisa membeli font dari nama terbesar di industri dan menggunakannya di proyek Photoshop Anda. Adobe Typekit memungkinkan Anda mengakses font Marketplace dari manapun Anda membutuhkannya, menggunakan fitur sinkronisasi font dan teknologi webnya sendiri.

Kinerja yang lebih baik secara keseluruhan
Photoshop sekarang jauh lebih efisien berkat perbaikan seperti alat Pigmenting yang lebih cepat untuk performa.

Dan masih banyak lagi
Fitur lainnya termasuk: Secara individu menyesuaikan mata untuk fitur Face Sensitive Volume, pengalaman pengguna yang lebih baik dengan Font Up Matching, dan banyak lagi yang lain.

Terimaksaih Semoga bermanfaat.


AdSense

0 Response to " Beberapa Fitur Baru Yang Ada Pada Adobe Photoshop cc 2017"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel