Cara Terbaik Belajar Fotografi

Jika Anda baru saja menggeluti  dunia fotografi, maka saya ucapkan selamat datang di situs Star Photography Digital. dan posting saya kali ini akan mengulas tentang bagaimana cara terbaik belajar fotografi, dengan perkembangan dunia fotografi yang semakin hingar bingar dari masa kemasa, maka semakin canggih dan berfariasi pula jenis-jenis peralatan fotografi yang diciptakan oleh para pengembang usaha fotografi, langsung saja kita kepokok pembahasan.




Bagaimana Gaya Belajar Anda?
Ada tiga model belajar untuk mempelajari hobi baru ini. Kebanyakan orang belajar dengan menggabungkan tiga cara ini, saya rasa cara ini adalah yang paling efektif.

1. Cara Visual
Orang visual belajar dengan memeriksa foto dengan referensi gambar-gambar  terbaik. Anda bisa belajar lebih mudah dengan menonton video, membaca buku, dan mengikuti situs-situs online.

2. Cara Auditori
Seorang pendengaran belajar dengan mendengarkan ceramah atau presentasi audio dan mengikuti ucapan orang lain. Cara terbaik untuk mendukung gaya belajar Anda adalah dengan mendengarkan buku audio dan podcast.

3. Kinestetik
Seseorang dengan gaya kinestetik belajar dengan melakukan pekerjaan dengan baik. Anda ingin mencoba dan menemukan apa yang ada di tangan Anda dan bagaimana hal itu dilakukan. Studi lokakarya adalah kesempatan paling penting untuk mendukung gaya belajar Anda.

Jika Anda ingin mencakup semua situasi, perhatikan, dengarkan dan lakukanlah.

Saya lemah dalam hal pendengaran. Saya tidak bisa duduk lama saat membuat konferensi atau presentasi, tapi saya tetap mendengarkan saat ada topik yang nantinya akan sulit saya pelajari nanti. Itu sebabnya saya lebih memilih podcast dan buku audio. Saat saya menavigasi, mengemudi atau membakar, maksud saya makan, saya bisa belajar lebih baik.

Di sini Anda bisa menemukan lima pilihan yang sesuai dengan kebutuhan Anda

1. Diploma Universitas / SMA atau Diploma Fotografi 
Ini adalah jalan tradisional dan banyak orang mengikuti. Pengajar berpengalaman dan pakar industri dapat memperoleh banyak informasi tentang fotografi di lingkungan yang dilengkapi secara khusus. Anda akan bisa bekerja di studio eksklusif, termasuk kamera terbaru, perlengkapan pencahayaan, aksesoris dan perangkat lunak.

Peningkatan lain dalam pelatihan di sekolah adalah memiliki lingkungan belajar dengan kelompok. Ini akan membantu Anda untuk menunjukkan keahlian Anda dalam jejaring sosial. Petualangan berbagi dengan orang baru akan membuat segalanya lebih menyenangkan.

Biaya ini Bergantung pada tempat tinggal Anda, gelar atau diploma bisa menghabiskan biaya jutaan ruoiah atau lebih. Anda mungkin juga perlu meluangkan banyak waktu untuk ini. Ini adalah proses yang sangat sulit bagi siswa yang lebih tua yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga mereka.

Posisi sekolah juga merupakan pengaruh yang penting. Sebagian besar sekolah fotografi yang baik terletak di kota-kota besar, jadi Anda mungkin perlu melakukan perjalanan secara teratur.

Jika Anda cukup baik untuk gaya belajar ini, pelajari sekolah di daerah Anda. Cari tahu siapa guru itu, teliti siswa mereka sebelumnya dan lihat di mana mereka sekarang. Jika Anda memiliki akses ke siswa ini, tanyakan tentang model belajar di sekolah mereka.

2. Bantuan  Magang
Pelatihan magang adalah cara tradisional dan sering diabaikan untuk mempelajari teknik fotografi yang paling penting. Begitulah cara kita dan banyak teman saya menaiki tangga fotografi.

Setelah lulus dari sekolah seni, saya mulai bekerja sebagai magang bebas gaji. Setelah delapan minggu berlatih magang, saya mendapat tawaran kerja penuh waktu. Selama bulan pertama kehidupan bisnis saya, saya belajar lebih banyak daripada periode empat tahun di sekolah.

Dalam beberapa kasus, bekerja dengan orang yang tepat jauh lebih berharga daripada belajar berjam-jam. Tapi orang ini pasti memiliki banyak pengetahuan dan bisa memberi semangat. Orientasi yang menyesatkan dapat membatasi Anda pada keadaan yang mendesak dan memaksa Anda untuk hanya melihat-lihat telepon dan melakukan proses yang tidak relevan dengan fotografi.

4. Kursus Online
Kursus online akan memungkinkan Anda belajar di lingkungan rumah tanpa mengganggu kenyamanan Anda sendiri. Ikuti kursus online yang dapat Anda andalkan dan berhubungan dengan area fotografi Anda. Jika Anda bisa berinteraksi dengan tutor, pembelajaran Anda akan lebih mudah. Dengan kursus online yang bagus, Anda dapat dengan mudah memperoleh uang dengan risiko nol.

5. Intelektual
Seorang konsultan bisa menjadi siapa saja yang menyadari tujuan yang ingin Anda capai. Bisa jadi teman yang mengerti setting kamera, begitu juga profesional yang telah menghabiskan 5, 10, atau bahkan lebih 20 tahun difotografi. Bakat on-line mungkin berbeda, namun setiap orang memiliki pengetahuan dan dapat membantu Anda menghemat waktu dan uang untuk mencapai tujuan Anda.

Lingkaran media sosial adalah tempat pertama Anda bisa mencari orang sakit jiwa. Ini mudah dalam bahasa. Selidiki orang-orang yang bisa Anda percaya dan kagumi. Ikuti media sosial dan cobalah untuk berkomunikasi. Seperti, berbagi, memberi komentar pada mereka, merekomendasikan hal tersebut kepada calon pelanggan, dan menunjukkan foto tempat-tempat bagus yang akan mereka minati.

Buat kontak dengan mereka sebelum meminta mereka untuk memberi tahu Anda. Ini akan meningkatkan kemungkinan mereka mengatakan ya kepada Anda, karena mereka ingin mengenal Anda. Jika bakat yang bisa mereka lihat menarik, mereka akan ragu untuk berbagi waktu berharga mereka dengan Anda.

Saya cukup beruntung bisa bekerja sama dengan banyak konsultan sepanjang hidup bisnis saya dan saya harus mengatakan bahwa pengetahuan mereka menghemat lebih banyak uang dan waktu dan membuka pintu baru dimana saya memiliki kesempatan untuk melewatinya.
Akhirnya, ada banyak pengetahuan dan tutorial hebat di luar sana, tapi mereka semua melihat langkah pertama Anda.

Demikian artikel yang saya buat dan terima kasih sudah berkunjung.

semoga bermanfaat.
AdSense

0 Response to "Cara Terbaik Belajar Fotografi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel