Mengapa Platform Blogger Adalah Yang Terbaik?

Seperti yang kita ketahui bahwa blogger adalah pesaing yang sangat serius bagi Wordpress, banyak orang yang cenderung menggunakan blogger milik perusahaan google ini, karena penggunannya yang mudah serta didukung oleh search engine terbesar dan terluas yang di miliki oleh perusahaan google , Platform blogger adalah favorit bagi pengguna pemula di bidang blogging dan para pengguna dunia maya internet, dan ini akan memiliki keuntungan tersendiri bagi penggunanya, berikut adalah keunggulan-keunggulan yang di miliki oleh Platform Blogger.



1. GRATIS
Memberikan fasilitas hosting Blogspot secara gratis, desain yang responsive dan dapat di edit sesuai keinginan dan sesuai dengan tema blog yang akan anda kelola dan lain-lain. disini Blogger menyediakan semua segudang fitur dan layanan yang di butuhkan oleh pengguna blogging secara gratis, dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar yaitu 15 GB.

2.Memiliki desain tempelate khusus yang beraneka ragam
Blogger,memiliki desain tempelate bawaan yang sudah siap pakai, sederhana dan mudah di gunakan, dpengguna blogger tidak di repotkan untuk mendesain tempelate nya, tetapi jika anda merasa kurang puas dengan tempelate yang telah di sediakan, anda dapat menggantinya dengan tempelate gratis dan berbayar yang sangat banyak sekali tersedia di internet, anda tinggal membelinya atau mendownload nya kemudian menerapkan nya ke blog anda tanpa menemui kendala yang berarti.

3 .Menjadi sumberpenghasilan utama bagi penggunanya
Anda mungkin menemukan orang-orang yang menulis artikel tentang hobimya, pengalamnya, kreattifitasnya, dan orang lain yang menulis untuk beberapa tujuan tidak menghasilkan uang dari blog ini melalui iklan yang ditempatkan di blog dan disediakan oleh blog blogger Adsense, namun semua keuntungan ini untuk beberapa kondisi sulit, karena seiring perkembangan Adsense semakin selektif dalam memilih dan menentukan penulis yang layak di beri  iklan di Blog nya.

4. Blogger mengizinkan untuk membuat blog yang lebih dari satu menggunakan satu akun
Kelebihan Blogger ini memberi Anda hak untuk membuat blog hingga 100 blog dengan akun yang sama dan ini adalah salah satu daya tarik blogger,  terutama bagi beberapa orang yang memiliki kebutuhan untuk bekerja di lebih dari satu area.
Blogger juga memiliki banyak fitur lainnya, seperti menghilangkan keterbatasan SEO untuk mencapai level tinggi di Google, yang Anda butuhkan adalah keunggulan dan eksklusivitas dalam bidang penulisan. Semoga anda tidak salah memilih Platform blog yang akan anda kelola.

Demikian posting saya kali ini semoga bermanfaat.
AdSense

0 Response to "Mengapa Platform Blogger Adalah Yang Terbaik?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel