Cara Menggunakan Aplikasi Siap BOS-BOP Terbaru 2018

Aplikasi Siap BOS-BOP Terbaru 2018

Aplikasi Siap BOS-BOP Terbaru 2018-Dana BOS atau Dana Bantuan Operasioanal Sekolah adalah berupa dana yang di kucurkan oleh pemerintah dengan tujuan menunjang Kebutuhan Pendidikan Dasar baik itu bagi sekolah maupun bagi siswanya.

Penggunaan Sistem Aplikasi BOS ini guna mempermudah dalam pengawasan penggunaan Dana BOS agar tepat sasaran sesuai yang di harapkan oleh Pemerintah.


Adapun beberapa alasan lain di luncurkannya Aplikasi Siap BOS-BOP ini selain dari metode transparansi keuangan sekolah juga berfungsi untuk mengurangi resiko seperti antrean panjang pencairan dana BOS di Bank, selain itu dengan Aplikasi baru ini bendahara bos tidak di sangsi kan lagi  keamanannya, karena dengan sistem baru ini bendahara tidak lagi membawa pulang sejumlah uang dari bank, yang mana resiko terjadinya tindak kejahatan akan berkurang.

Karena terbilang masih baru mungkin banyak yang bertanya-tanya tentang mekanisme penggunaan Aplikasi Siap BOS-BOP tersebut.

Untuk mengetahui cara kerjanya secara lengkap dan rinci silahkan unduh Petunjuk Pengoprasian Aplikasi berbasis berbasis Cash Management System (CMS) Disini


Nah itulah artikel tentang mekanisme penggunaan Aplikasi Siap BOS-BOP kali ini kurang lebihnya mohon dimaafkan, semoga bermanfaat dan Salam METIFMedia Edukatif  .
AdSense

0 Response to "Cara Menggunakan Aplikasi Siap BOS-BOP Terbaru 2018"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel