Hal-hal yang perlu anda ketahui sebelum pendaftaran Adsense

Sebelum Pendaftaran Adsense

AdSense adalah layanan biro iklan digital yang paling disukai di dunia, yang ditawarkan oleh mesin pencari Google untuk penerbit elektronik. Di negara kita dan di berbagai belahan dunia, AdSense adalah model pendapatan alternatif pertama untuk semua penerbit digital. Saat ini, Google AdSense terus berupaya untuk menyenangkan baik penayang maupun pengiklan dengan berbagai model iklannya.

Apa itu Google AdSense?
Google AdSense, seperti yang tercantum, dapat diungkapkan oleh mesin pencari Google sebagai publisher foot dari layanan AdWords. Sebagai perantara bagi pengiklan dan penerbit di platform digital, layanan periklanan Google menjanjikan untuk menjangkau volume pengguna internet paling akurat dan terbesar bagi pengiklan, sekaligus menciptakan model pendapatan prioritas bagi penayang.

Daripada hanya melayani di wilayah tertentu, baik penayang dan pengiklan telah melayani selama bertahun-tahun di semua negara tempat Google secara aktif digunakan.

Bagi pengiklan, platform AdSense sebagian besar didasarkan pada platform AdWords. Karena itu, tujuan utama layanan AdSense adalah menjadi publisher. Begitu banyak detail penting tentang AdSense hanya untuk penerbit digital.
Untuk pendaftaran AdSense, Google mengharapkan untuk memenuhi berbagai persyaratan dari situs internet yang ingin mendaftar. Persyaratan ini mencakup pengalaman dan pengalaman Google dalam hal taruhan.

Apa yang perlu Anda ketahui sebelum pendaftaran AdSense!
Kepadatan konten
Untuk mengatasi informasi penting yang perlu dilakukan sebelum AdSense, perlu dimulai dengan kenyataan bahwa seharusnya tidak menjadi langkah yang tergesa-gesa pada awalnya. Google mencari rincian tentang rintangan langsung dan tidak langsung dari situs internet yang ingin menggunakan layanan iklan digital AdSense, seperti yang disebutkan sebelumnya. Di antara rincian ini, ada kepadatan konten di situs ini.

Meskipun tidak secara langsung ditentukan, akan bermanfaat untuk meningkatkan jumlah konten untuk sementara waktu, sehingga situs internet yang baru dibuka dan tidak dapat contentable atau sangat sedikit dapat berhasil disetujui. Konten tertulis Untuk memberi informasi rata-rata tentang adedi, melamar sebuah platform dengan setidaknya 20 konten yang terlalu banyak ditulis alih-alih menerapkan dengan situs kosong akan meningkatkan peluang Anda mendapatkan hasil positif.

Konten asli
Google benar-benar mengontrol konten unik dalam aplikasi AdSense dan mencegah persetujuan situs berbasis filter. Tidak ada konten salinan yang harus disertakan dengan cara apa pun sebelum aplikasi AdSense dan semua konten yang disiapkan harus unik dalam format yang unik.
 
Kualitas konten
Tentu saja, kualitas konten adalah subjek perhatian serta kepadatan konten dan konten asli. Konten tertulis disiapkan harus disiapkan sesuai dengan panjang dan kualitas panduan tertentu. Secara khusus, intensitas penggunaan kata kunci, konten yang sangat singkat atau konten yang tidak berharga dapat menimbulkan masalah pada saat mendapatkan persetujuan AdSense.
Di sisi lain, jika situs yang dimaksud adalah platform video atau visual, dukungan konten juga harus disediakan dalam ruang lingkup halaman tempat video dan gambar ditampilkan.

Penggunaan visual yang otentik
Terutama dalam beberapa tahun terakhir, Google juga memperhitungkan catatan penerbit baru untuk platform AdSense, dan juga pada platform lainnya, serta gambar asli dan juga konten asli. Oleh karena itu, tidak perlu menggunakan visual yang tidak asli sama seperti tidak ada konten unik yang harus disimpan sebelum aplikasi. Gambar yang ada dalam berbagai cara dalam hal ini dapat dikenai studi keasliannya.

Jumlah pengunjung
Seperti yang bisa diduga, Google juga memperhitungkan persentase komisi yang diperolehnya melalui layanan periklanan dan pendapatan alami. Oleh karena itu, memeriksa apakah situs web pemohon berpotensi menghasilkan pendapatan secara tidak langsung. Terlepas dari kenyataan bahwa tidak ada pengunjung internet dalam proses ini, jumlah situs internet dengan jumlah pengunjung tertentu lebih menguntungkan. Sebenarnya, seperti yang telah ditunjukkan sebelumnya, adalah sikap tergesa-gesa bahwa situs web harus ditujukan untuk menciptakan konten dan desain serta massa pengunjung.

Desain situs
Meski nampaknya tidak ada efek langsung, juga dipertimbangkan bahwa perancangan situs web yang dimaksud adalah user-friendly sebelum aplikasi. Karena itu, desain situs harus user friendly sebelum aplikasi.
Setelah syarat di atas terpenuhi barulah silakan anda daftar kan akun anda di https://www.google.com/adsense/start/#/?modal_active=none.

Demikian artikel saya semoga bermanfaat.


AdSense

0 Response to "Hal-hal yang perlu anda ketahui sebelum pendaftaran Adsense"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel