Alasan Mengapa Iklan Adsense Sangat Di minati

         Pembaca Media Edukatif  dimanapun berada, seiring perkembangan di dunia online yang begitu pesat dari tahun ke tahun, dan perkembangan situs-situs online semakin banyak, contoh nya saja para pembuat situs blog yang selalu meningkat setiap tahunnya, dengan semakin banyaknya pengguna yang senantiasa membutuhkan akses di dunia online ini menjadikan perusahaan-perusahaan yang memiliki sebuah bisnis yang ingin produknya di promosikan, dengan demikian lahirlah bisnis periklanan di dunia online,apalagi di era sekarang hampir semua media online selalu ada yang namanya iklan,dan sangat banyak sekali jenis-jenis periklanan yang ditawarkan kepada pemilik blog, salah satunya yang di miliki oleh perusahaan Google ini adalah Adsense. dan dari beberapa jenis iklan yang ada, seorang publisher blog lebih cenderung menyukai Adsense. Apasih kelebihan dari Google Adsense ini sehingga sangat di gandrungi oleh publisher di seluruh dunia ?
Berikut penjelasan singkat mengapa Adsense sangat di minati para blogger.


  • Salah satunya adalah kemudahan layanan yang diberikan oleh perusahaan adsense ini, kemudahan ini akan di rasakan oleh mereka yang benar benar menjadi seorang publisher yang mematuhi segala kebijakan yang di terapkan oleh Google Adsesnse, selain itu cukup banyak tutorial-tutorial tentang Adsense, sehinga hal itu sangat membantu memudahkan para penggunanya untuk belajar memahami lebih dalam.
  • Kemudahan lainnya adalah, publisher hanya diminta membuat artikel yang unik, asli bermanfaat dan jika semua kebijakan di penuhi maka silahkan saja daftarkan situs atau web anda ke google adsense secara gratis tanpa harus membayar, mungkin kita hanya meluangkan waktu kita, dan jika kita diterima full sebagai publisher adsense, maka justru anda yang akan menerima dollar dari adsense, dan jika alamat pembayaran yang anda berikan tidak salah, maka adsense benar-benar membayar hasil adsense anda sesuai dengan kebijakan yang berlaku,
  • Yang lebih fantastis lagi adalah, hanya dengan menggunakan satu Akun Adsense saja anda sudah  bisa menautkan iklan anda ke 500 blog sekalipun, ha...ha.... semakin banyak blog bermutu yang anda bangun maka semakin banyak pula dollar yang merayap ke rekening anda. Gratis Semua layanan atau fasilitas yang di butuhkan untuk membuat situs di blogger.
  • Iklan adsense tampak rapi, enak dipandang dan sangat menyesuaikan isi blog kita. iklan yang ramah sangat di idam-idamkan oleh seorang publisher blog seperti saya, iklan yang tampil bukan hanya dapat menghasilkan pundi pundi dollar, tapi juga memberikan nilai positif bagi situs dan bagi pengguna, selain itu tampilan iklannya juga turut memper indah tampilan blog kita.
Baik itulah beberapa alasan mengapa Adsense sangat digandrungi oleh blogger se jagad raya, jika anda menginginkannya, silahkan saja anda membuat sebuah blog berkualitas dan tidak melanggar kebijakan google dan adsense kemudian daftarkan blog anda, dan mulailah menjalankan hobi menulis anda, semoga saja blog anda diterima menjadi publisher adsense dan anda akan mendapatkan bonus untuk menyemangati anda untuk terus menulis hal-hal yang bermanfaat,
Oke demikianlah posting saya kali ini semoga memberi manfaat.


AdSense

0 Response to "Alasan Mengapa Iklan Adsense Sangat Di minati"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel