Download 4 Contoh Makalah AMDAL

4 Contoh Makalah Tentang AMDAL

National Environmental Policy Act melakukan Analisis mengenai amdal pertamakali nya yaitu  pada tahun1969  di Amerika Serikat.  Undang-Undang No. 23 tahun 1997 menjelaskan tentang pengelolaan Lingkungan Hidup dan Peraturan Pemerintah no 27 Tahun 1999 menjelaskan tentang Analisis dampak dari lingkungan hidup.

Seandainya Negara Indonesia memiliki  (AMDAL)  atau Analisis Mengenai Dampak Lingkungan yang di buat untuk seseorang yang akan membangun sebuah proyek  dan orang tersebut membuat sebuah analisis yang menjelaskan dampak terhadap lingkungan di sekitarnya akibat proyek yang mereka bangun, di beberapa negara sudah mempunyai sistem analisis ini.  Indonesia sebenarnya bukan penemu sistem analisis ini, melainkan sistem ini sudah dibuat libeh dulu oleh dan  Negara Amerika Serikat yang diberi nama Environmental Impact Assesment (EIA). Jadi Indonesia menirunaya dengan nama (AMDAL) 

Dengan mengingat pentingnya AMDAL sebagai sebuah kajian terhadap dampak besar yang nantinya akan terjadi, jadi sekelompok pendiri sebuah Perusahaan harus benar benar mematuhi peraturan ini, sebagai tanggung jawab mereka terhadap lingkungan yang menjadi korban dampak dari sebuah proyek.

Jadi seperti apa contoh makalah tentang (AMDAL). Berikut ini silahkan unduh contoh makalah amdal dalam bentuk Microsof Office Word.

Contoh Makalah Amdal 1

Contoh Makalah Amdal 2

Contoh Makalah Amdal 3

Contoh Makalah Amdal 4

Terimakasih  sudah berkunjung , Semoga Bermanfaat

AdSense

2 Responses to "Download 4 Contoh Makalah AMDAL"

Wiwik Setyowati said...

Bermanfaat sekali makasih ya postingannya...semoga semakin maju dan tercapai apa yang diinginkan.Amiinnnn. Ijin download ya ....

Mansyur. S said...


:-bd amin,.. silahkan unduh, senang sekali bisa membantu anda,kami nantikan kunjungan anda berikutnya, salam sukses Salam Media Edukatif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel