Informasi Terbaru 2018 melalui Pesan Masuk Google Adsense Ready to start showing ads?

Pembaca dimanapun berada. Ternya Akun Google Adsense masih sangat diminati oleh pemilik situs blog atau YouTube di seluruh Dunia, seiring berjalannya waktu dan perkembangan jaman Google semangkin jeli untuk menerima publiser Adsense, hal ini ditandai dengan semakin sulitnya mendapatkan akun Adsense Full Approve berbeda dengan dua tahun yang lalu, bebrapa tahun yang lalu mungkin masih dalam kategori mudah dalam mendapatkan Adsense Full Approve. Tapi Jaman Now ?

Tidak salah jika pihak Google sangat selektif dalam memutuskan blog siapa yang layak menjadi publisher Adsen nya, mereka tentu sangat menginginkan sebuah blog yang memiliki konten yang bagus sehingga program Adsense yang dijalankan juga akan berjalan dengan maksimal, apalagi setiap harinya ada ribuan blog baru yang sedang dibangun, blog dengan konten yang berkualitas tentu sangat disukai google dan jika  blog tersebut diterima sebagai publisher maka akan sangat membatu keefektifanan Adsense yang dikaitkan.

Baiklah langsung saja kita akan bahas pesan yang saya terima dari Google Adsense bebrapahari yang lalu.
berikut ini screenshot nya;


kurang lebih seperti ini isi kalimatnya 

Is your site ready to go?

Thanks for applying for an AdSense account. We reviewed your site earlier, but we couldn't approve it at the time because it was either under construction or didn't have enough content.
If you’ve made changes to your site and believe it now is in compliance with the AdSense program policies, you can re-submit it for a fresh review. Just click this link and sign in to your AdSense account.
 
Tampaknya ini msaih cukup Jaman Now sebab hanya ada satu blog Indonesia yang menjelaskan ini di posting terbarunya 2017 lalu, Menurut informasi yang saya baca di situs itu informasi ini adalah informasi yang benar, bahwa pihak Google adsense ingin pemilik blog yang bersangkutan mengajukan kembali blog nya kepada pihak Adsense, dan pihak nya akan meninjau kembali status kelayakan blognya untuk menjadi publisher adsense. 

Pesan dari Google Adsense ini saya terima setelah berkali-kali blog yang saya bangun sejak 2016 lalu ini pengajuan adsense nya ditolak oleh pihak google, Perlu diingat bahwa pesan notifikasi ini saya peroleh bukan dengan cuma-cuma tetapi karena saya sudah berusaha membenahi segala kekurangan yang diinstruksikan untuk blog saya, pesan tersebut di atas saya terima disaat pengajuan adsense saya sedang berlangsung dan belum menerima balasan atas pengajuan saya. adapun tindakan yang saya lakukan terhadap blog saya diantaranya adalah perbaikan pada ;

1.  Keseuaian Judul dengan Logo yang saya buat, Intinya Logo Header tidak boleh lari dari tema atau judul blog yang dibuat.
2.  Mengganti Tempelate Seo Friendly Responsive 
3. Mempermudah Navigasi Halama agar konten mudah diakses, serta menghapus Nawigasi yang tidak penting.
4.   Konten yang terus dikembangkan.
5. Menghapus gambar-gambar animasi yang justru akan menggangu pembaca.
6. Memperbanyak teks lebih dari 1000 kata per posting, dan unggah beberapa foto yang disertai dengan deskripsi yang bermanfaat bagi pembacanya.
Walaupun sudah saya benahi tetapi saya yakin masih banyak kekurangan-kekurangan yang harus di benahi lebih lanjut.

Informasi yang saya dapat mengenai pesan masuk seperti gambar di atas, ini kabarnya adalah berita yang membawa angin segar bagi yang menerimanya, jadi harap jangan disisa-siakan kesempatan itu langsung daftarkan saja dan jangan ragu-ragu untuk meunggu pesan balasan yang akan anda terima mudah-mudahan ucapan itu berupa ucapan selamat bahwa blog anda sudah terhubung dengan adsense. saya juga berharap demikian, proses sedang berjalan dan saya akan beritahukan hasilnya nati.

Bagi rekan-rekan bloger yang mengetahui lebih jelas maksud dari pesan di atas, saya mohon bantuannya untuk memberikan komentar berupa informasi diskusi yang menjelaskan maksud pesan di atas. saya ucapkan terimakasih kepada www.pondok-belajar.com yang sudah berbagi pengalamannya, semoga sukses selalu. Sementara  itu saja yang bisa saya sampaikan kurang lebih mohon maaf, dan semoga bermanfaat.


AdSense

0 Response to "Informasi Terbaru 2018 melalui Pesan Masuk Google Adsense Ready to start showing ads? "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel