Pantauan Fenomena Alam SuperBlue Blood Moon Dari Kabupaten Rokan Hulu Riau

Sahabat Media Edukatif dimanapun berada ,di Kabupaten Rokan Hulu tempat saya memantau peristiwa SuperBlue Blood Moon pada tanggal 31 januari 2018, dapat saya informasikan bawa kondisi alam pada pukul 18.40 wib, kondisi cuaca langit di penuhi dengan mendung, sehingga fenomena alam SuperBlue Blood Moon ini tidak dapat saya abadikan dan lihat secara langsung.

Namun pada sekitar pukul 19.20 langit mulai tampak cerah dan saya dapat mengambil gambarnya menggunakan kamera DSLR tanpa lensa tele, sehingga gambar yang saya peroleh tidak maksimal, penampakan yang saya pantau seperti di bawah ini.



Sedangkan berdasarkan informasi dari media bahwa pantauan yang di lakukan di ibu kota jakarta pada pukul 19.00 fenomena SuperBlue Blood Moon ini masih terlihat kasat mata.

Berdasarkan informasi media wilayah indonesia yang mungkin akan terkena dampak diantaranya wilayah Pantai Utara Jawa, timur Jawa ,tengah Jawa dan barat Jawa, pantai barat Sumatra, dan wilayah yang mungkin saja rentan terjadi Banjir Rob adalah wilayah Muara Baru Jakarta Utara, dan untuk wilayah Lembang Bandung kini terjadi hujan deras.

Baik demikian dulu informasi yang dapat saya bagikan kali ini, sekian dan salam Media Edukasi.

 
AdSense

0 Response to "Pantauan Fenomena Alam SuperBlue Blood Moon Dari Kabupaten Rokan Hulu Riau"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel