Unduh Panduan Pemanfaatan dan Pengembangan Sudut Baca Di SD

Panduan Pemanfaatan dan Pengembangan Sudut Baca Di SD


Keberadaan perpustakaan sekolah merupakan bagian integral penunjang keberhasilan peningkatan mutu pembelajaran di sekolah. Terkait dengan hal tersebut maka pemanfaatan perpustakaan sekolah perlu mendapatkan perhatian khusus agar dapat dioptimalkan oleh seluruh warga sekolah. Pengembangan sudut baca kelas dan area baca sekolah merupakan salah upaya yang dapat dilakukan sekolah untuk memperluas akses perpustakaan bagi peserta didik dan warga sekolah.

Untuk itu diperlukan penyusunan panduan pemanfaatan dan pengembangan sudut baca kelas dan area baca sekolah untuk meningkatkan mutu pembelajaran di sekolah dasar sebagai acuan bagi sekolah dan pemangku kepentingan dalam menyusun program/kegiatan pengembangan sudut baca kelas dan area baca di sekolah dasar. Panduan ini mengacu pada undang-undang, peraturan, ketentuan, standar nasional bidang perpustakaan yang berlaku, dan praktik baik yang selama ini sudah dilakukan dalam pengembangan sudut baca kelas dan area baca di sekolah dasar.

Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah berperanserta dalam penyusunan panduan ini.

Baca Juga :

Untuk selengkapnya silahkan unduh file Panduan Pemanfaatan dan Pengembangan Sudut Baca Di SD nya dalam bentuk pdf Klik DISINI

Semoga bermanfaat, salam Media Edukatif


AdSense

0 Response to "Unduh Panduan Pemanfaatan dan Pengembangan Sudut Baca Di SD"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel