Contoh Kisi-Kisi Soal Semua Jenjang SD/MI,SMP/MTs,SMA/MA, SMK/MAK Terbaru 208

Contoh Kisi-Kisi Soal Semua Jenjang 

METIF Media Edukatif-Sahabat Media Edukatif di manapun berada, kisi-kisi soal adalah sebuah elemen penting yang harus di lakukan sebagai pedoman sebelum membuat butiran-butiran soal, agar materi yang ditulis tidak lari dari Kompetensi Dasar serta Indikator mata pelajaran.

Adapun komponen-komponen kisi-kisi soal secara umum terbagi menjadi dua yaitu meliputi Kelompok Identitas dan Kelompok Matriks :

Kelompok Identitas
1.        Jenjang Satuan Pendidikan Program atau Jurusan
2.        Bidang Studi
3.        Tahun Ajaran
4.        Kurikulum Yang Menjadi Acuan
5.        Jumlah Butir Soal Serta Bentuk Butir Soal

Kelompok Matriks
1.        Kompetensi Dasar
2.        Indikator
3.        Materi yang akan dijadikan soal
4.        Nomor soal serta kunci jawaban.

Nah itulah komponen komponen yang menjadi acuan sebelum membuat kisi-kisi soal, baiklah silahkan unduh beberapa Contoh kisi-kisi soal Dari BSNP yang dapat dipedomani untuk membuat soal, Unduh di link yang telah saya siapakan.


Berikut Kisi-Kisi Ujian Sekolah Berstandar Nasional TP/2017-2018

JENJANG SD/MI
Kisi-Kisi Soal SD/MI Kurikulum 2013 Reisi UNDUH

JENJANG SMP/MTS Sederajat
Kisi-Kisi Soal SMP/MTS Kurikulum 2013 Revisi PAI (a) UNDUH
Kisi-Kisi Soal SMP/MTS Kurikulum 2013 Revisi PAI (b) UNDUH
Kisi-Kisi Soal SMP/MTS Kurikulum 2013 Revisi PKn UNDUH
Kisi-Kisi Soal SMP/MTS Kurikulum 2013 Revisi B.Indo UNDUH
Kisi-Kisi Soal SMP/MTS Kurikulum 2013 Revisi B.Inggris UNDUH
Kisi-Kisi Soal SMP/MTS Kurikulum 2013 Revisi MTK UNDUH
Kisi-Kisi Soal SMP/MTS Kurikulum 2013 Revisi IPA UNDUH
Kisi-Kisi Soal SMP/MTS Kurikulum 2013 Revisi IPS UNDUH



JENJANG SMA/MA Sederajat
Kisi-Kisi Soal SMA/MA Kurikulum 2013 Revisi Umum UNDUH
Kisi-Kisi Soal SMA/MA Kurikulum 2013 Revisi MTK UNDUH
Kisi-Kisi Soal SMA/MA Kurikulum 2013 Revisi IPS UNDUH
Kisi-Kisi Soal SMA/MA Kurikulum 2013 Revisi PAI UNDUH
Kisi-Kisi Soal SMA/MA K.3 Bahasa dan Budaya UNDUH

JENJANG SMA/MA Sederajat

Kisi-Kisi Soal SMA/MA Ktsp Umum UNDUH
Kisi-Kisi Soal SMA/MA Ktsp  IPA UNDUH
Kisi-Kisi Soal SMA/MA Ktsp  IPS UNDUH
Kisi-Kisi Soal SMA/MA Ktsp PAI UNDUH
Kisi-Kisi Soal SMA/MA Ktsp  Bahasa dan Budaya UNDUH

JENJANG SMK/MAK Sederajat
Kisi-Kisi Soal SMK/MAK Kurikulum 2013 Revisi UNDUH LENGKAP
Kisi-Kisi Soal SMK/MAK KTSP UNDUH LENGKAP

Sumber http://bsnp-indonesia.org
Deikian Semoga Bermanfa, Salam Metif Media Edukatif
AdSense

0 Response to "Contoh Kisi-Kisi Soal Semua Jenjang SD/MI,SMP/MTs,SMA/MA, SMK/MAK Terbaru 208"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel