Penyebab Iklan Adsense Tidak Muncul di Semua Posting Blog dan Cara Ampuh Mengatasinya

Cara Ampuh Mengatasi Iklan Adsense Yang Tidak Muncul di Posting Blog

Iklan Adsense adalah salah satu layanan berbasis iklan yang dapat turut memberikan pundi-pundi dolar dari blog sobat, lalu bagaimana rasanya jika Iklan Adsense yang kita pasang tidak muncul di semua halaman blog kita ?
Hal itu justru akan membuat si pemilik blog sedikit cemas bukan ?
Tapi jangan khawatir, disini saya akan berbagi pengalaman untuk mengatasi hal tersebut.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan Iklan Adsense tidak dapat tampil pada akun blog kita beberapa penyebabnya adalah :

1.  Blog anda baru diterima menjadi Publisher Google Adsense sehingga iklan yang ada di semua halaman belum terindex oleh google adsense, Jadi jika blog anda baru diterima adsense bisa dipastikan semua artikel yang lalu-lalu belum terindex oleh google adsense, index google adsense berbeda dengan index artikel blog, jika index google adsense akan mendeteksi jenis iklan apa yang akan di tampilkan di artikel blog ada, hal ini biasanya iklan adsense yang akan ditampilkan diartikel sesuai dengan tema atau kata kunci artikel yang kita publikasikan awal.

Sedangkan index artikel blog ini akan mengindex  artikel anda di google penelusuran tanpa menghiraukan jenis iklan, unit iklan yang tidak relevan dengan artikel terkadang juga tampil dikarenakan kita mengindex  secara manual artikel blog kita, oleh sebab itu mulai saat ini usahakan biarkan saja postingan artikel anda diindex secara alami oleh mesin robot pengindex google.

2. Artikel 100% hasil copy paste, jika blog sudah di terma adsense sebaiknya anda menghindari aktivitas artikel 100% copy paste ini, karena hal ini demi kelangsungan anda menjadi publisher adsense dalam jangka panjang.


Baiklah sekarang kita langsung saja mengatasi masalah-masalah di atas.
Untuk artikel yang anda buat setelah anda di terima google adsense iklan anda pasti akan tampil dalam waktu beberapa menit saja, jadi untuk artikel yang baru kemungkinan tidak ada masalah.

Lalu bagai mana dengan posting blog yang lama yang iklanya belum muncul di posting BLOG kita ?

Menurut pengalaman yang saya pernah lakukan untuk mengatasi iklan adsense yang tidak muncul karena blog baru diterima menjadi publisher google adsense adalah. Adalah ada perlu mengupdate isi artikel blog anda seperti mengedit dengan menambahkan beberapa kata pada artikel anda yang lama, merubah bentuk dan ukuran font lalu, jika dalam situs anda terdapat beberapa gambar usahakan kurangi gambar, cukup sematkan maksimal 3 gambar saja di setiap artikel lalu perbahari, Dan tunggu 30 sampai 60 menit lalu cek artikel yang baru sobat perbaharui tadi dan mudah-mudahan iklan sudah tampil.

Lakukan hal yang sama terhadap semua artikel lama blog anda.
Selanjutnya silahkan buat update terus artikel pada blog anda, dan jangan lupa kelola kesehatan blog anda , beberapa cara menjaga performa dan kesehatan blog anda silahkan baca artikel terkait di bawah ini :

Ini Penting  :

Demikianlah artikel tentang Penyebab Iklan Adsense Tidak uncul di Semua Posting Blog dan Cara Ampuh Mengatasinya kali ini seoga bermanfaat dan salam METIF


AdSense

0 Response to "Penyebab Iklan Adsense Tidak Muncul di Semua Posting Blog dan Cara Ampuh Mengatasinya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel